Searching...
Friday, March 25, 2016

Drama Jepang Kuroi Jukai (SP) Subtitle Indonesia

1:07 AM

Kali saya akan berbagi tentang Drama Jepang Kuroi Jukai (SP) Subtitle Indonesia. Drama yang rilis tanggal 25 Maret 2016 ini bercerita tentang Dalam drama ini khusus, Kasahara Sachiko, pengangguran, tinggal dengan kakaknya Nobuko. Mereka sangat dekat satu sama lain dan Sachiko merasa dia tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang kakaknya. 

Namun keyakinan yang terguncang suatu hari ketika Nobuko menetapkan pada perjalanan sendirian sementara Sachiko keluar untuk wawancara kerja. Sebelum hari ini berakhir, Nobuko telah tewas dalam kecelakaan bus tragis ... jauh dari tempat dia seharusnya. Kaget, Sachiko mencoba untuk mencari tahu mengapa adiknya bahkan di bus itu, tapi tidak bisa mendapatkan jauh. 

Ditawari pekerjaan lama kakaknya di sebuah koran yang mewakili seniman budaya selebriti yang menulis artikel untuk itu, Sachiko segera menerima informasi yang mengarah untuk percaya bahwa salah satu selebriti mungkin entah bagaimana terlibat dengan kematian kakaknya. Sebuah kecurigaan yang hanya tumbuh lebih dalam ketika orang lain di sekitar dia mulai sekarat juga.

Berikut link Download Drama Jepang Kuroi Jukai (SP) Subtitle Indonesia di bawah ini :

Episode 01 END : Download

Subtitle : English / indonesia

Jangan lupa selalu datang di downloaddramajepang y tunggu update terbaru Drama Jepang Subtitle Indonesia disini 

0 comments:

Post a Comment