Searching...
Sunday, January 12, 2014

Drama Jepang S - Saigo no Keikan Subtitle Indonesia

2:55 AM

Kali saya akan berbagi tentang Drama Jepang S - Saigo no Keikan Subtitle Indonesia. Drama yang rilis tanggal 12 Januari 2014 ini bercerita tentang The NPS ( nationaI Polisi Safetyrescue ) dibentuk untuk memerangi kejahatan ekstrim seperti terorisme , yang berada di luar lingkup kepolisian biasa . Tujuan mereka adalah untuk menangkap penjahat hidup. Para anggota elit di organisasi kepolisian dibentuk NPS untuk memperkuat kewenangan SAT ( Assault Team Khusus ) . Ketika NPS tidak bisa memecahkan kejahatan maka mereka mengirim Sab Ketika SAT berhasil memperkuat otoritas mereka .

Ichigo ( Osamu Mukai ) adalah anggota dari NPS . Dia adalah mantan petinju , tetapi menjadi seorang perwira polisi pada usia 23 . Pada tahun kedua sebagai seorang polisi , ia dibina oleh NPS . Kekuatan-Nya adalah tangan untuk memerangi tangan jarak dekat . Dia juga tumpul dengan orang asing .

Iori ( Gou Ayano ) adalah anggota Sab Dia adalah penembak terbaik dalam kelompok dan memiliki kepribadian yang tenang dan mantap . Ichigo dan Iori , dengan kepribadian yang berbeda , menemukan diri mereka harus konflik konstan.
Berikut link Download Drama Jepang S - Saigo no Keikan Subtitle Indonesia di bawah ini :

Episode 01 : Part 1   /   Part 2  
Episode 02 : Part 1   /   Part 2  
Episode 03 : Part 1   /   Part 2  
Episode 04 : Part 1   /   Part 2  
Episode 05 : Part 1   /   Part 2  
Episode 06 : Part 1   /   Part 2  
Episode 07 : Part 1   /   Part 2  
Episode 08 : Part 1   /   Part 2  
Episode 09 : Part 1   /   Part 2  
Episode 10 End : Part 1   /   Part 2  

Subtitle indonesia klik disini

Jangan lupa selalu datang di downloaddramajepang y tunggu update terbaru Drama Jepang Subtitle Indonesia disini 

1 comments: