Searching...
Thursday, October 17, 2013

Drama Jepang Doctor-X Season 2 Subtitle Indonesia

2:02 AM


Kali saya akan berbagi tentang Drama Jepang Doctor-X Season 2 Subtitle Indonesia. Drama yang rilis tanggal 17 Oktober 2013 ini bercerita tentang Michiko (Ryoko Yonekura) menikmati hari menonton balap kuda di trek balap di Hokkaido. Sementara itu, seorang wanita, yang memakai bulu mewah dan dilayani oleh seorang pria muda yang menarik, duduk di kursi pemilik, minum sampanye.

Kuda, yang dimiliki oleh wanita, blok jalan kuda lain. Kuda yang diblokir adalah kuda yang Michiko bertaruh. Dia kehilangan semua uangnya dan bahkan tidak memiliki cukup untuk transportasi.

Kemudian, staf balap kuda menginformasikan pemilik kuda yang kudanya memiliki kaki patah dan harus eutanasia. Wanita itu meskipun menolak untuk menempatkan kudanya untuk tidur. Kuda itu biaya 100 juta yen. Sementara wanita dan staf berdebat nasib kudanya, Michiko terjadi untuk mendengar perselisihan mereka. Seorang dokter hewan mengatakan wanita bahwa bahkan jika kudanya memiliki operasi, tidak akan ada gunanya. Mendengar dokter hewan mengatakan bahwa, api sampai Michiko dan dia memberitahu pemilik bahwa dia akan melakukan operasi pada kudanya. Michiko kemudian kepala ke ruang operasi.

Beberapa minggu kemudian, Michiko menghadiri sebuah konferensi di Teito University Hospital di Tokyo. Dalam konferensi tersebut, dokter berbicara tentang pengobatan untuk pasien tulang paha sarkoma. Dokter di sana membuat keputusan untuk mengamputasi kaki pasien. Hanya satu suara berbicara dalam perbedaan pendapat. Suara itu milik Michiko.

Gempar terjadi pada konferensi atas perbedaan pendapat Michiko. Michiko bersikeras menyimpan kaki pasien, sementara manajer rumah sakit mencoba untuk mendorong Michiko pergi. Kemudian, kepala departemen penyakit dalam menenangkan semua orang. Kepala departemen penyakit dalam adalah pemilik kuda di Hokkaido.

Berikut link Download Drama Jepang Doctor-X Season 2 Subtitle Indonesia di bawah ini :

Episode 01-10 End : Download

Subtitle : English  |  Indonesia

Jangan lupa selalu datang di downloaddramajepang y tunggu update terbaru Drama Jepang Subtitle Indonesia disini

0 comments:

Post a Comment