Searching...
Friday, April 18, 2014

Drama Jepang Shinigami Kun Subtitle Indonesia

6:24 AM

Kali saya akan berbagi tentang Drama Jepang Shinigami Kun Subtitle Indonesia. Drama yang rilis tanggal 18 April 2014 ini bercerita tentang Shinigami Kun ( Satoshi Ono ) adalah Malaikat Maut dan dia kadang-kadang disebut Malaikat Maut Nomor 413 . Dia memberitahu orang-orang dari kematian yang akan datang mereka dan kemudian membawa mereka ke dunia roh setelah kematian mereka . Dia memakai suite hitam dan dasi kupu-kupu dan muncul sekitar 30 tahun usia . Dia memiliki pembantu ( Mirei Kiritani ) yang muncul sebagai gagak di dunia manusia .

Mami Kobayashi ( Riho Takada ) adalah seorang siswa sekolah cukup tinggi . Wajahnya baru-baru ini terbakar dalam api , yang mengarah ke Mami mencoba untuk melompat dari atap rumah sakit . Pada saat itu , Shinigami Kun muncul dan mengatakan bahwa dia tidak bisa mati belum . Mami memiliki satu teman Fukuko Oonish ( Sakurako Ohara ) yang peduli tentang dia . Sebelum kecelakaan itu , Mami populer dengan anak laki-laki karena penampilannya yang indah . Fukuko Oonish lah yang membuat Mami Kobayashi terlihat lebih baik karena penampilan biasa Fukuko Oonish itu .

Sementara itu, Fukuko Oonish mencoba menenangkan Mami Kobayashi . Kemudian , Shinigami Kun muncul di depan Fukuko Oonish dan mengatakan kepadanya " Anda punya waktu tiga hari untuk hidup . Mudah-mudahan Anda dapat hidup 3 hari tanpa penyesalan . "

Berikut link Download Drama Jepang Shinigami Kun Subtitle Indonesia di bawah ini :

Episode 01-09 End : Download

Subtitle klik disini

Jangan lupa selalu datang di downloaddramajepang y tunggu update terbaru Drama Jepang Subtitle Indonesia disini

4 comments:

  1. mi subtitle indonesianya ko ga ada ea?? :-?

    ReplyDelete
  2. itu sudah ada sob di link sub nya silahkan di lihat lagi

    ReplyDelete
  3. makasih ya :) bisa liat om ohno, mbak kiritani sama mas masaki suda di satu frame :-d

    ReplyDelete